23 April 2009

Thx to all..................

Udah lama banget aku gk nulis, krn memang gk ada hal yg istimewa yg hrs dibagi hehehe....
Hmmm......
Mgkn saat ini perasaan yg menggambarkan diriku adalah Bahagia, Bingung, ribet dan sedih...
BAHAGIA, krn apa yg aku perjuangkan slm ini sdh hampir mjd nyata...
yach sebuah mimpi tentang pernikahan, sebuah jalan yg membawa aku pada gerbang kehidupan yg baru. Mimpi indah dan impianku untuk membangun sebuah keluarga kecil yg manis,indah,harmonis,penuh cinta kasih,kesetiaan,pengabdian dan segala do'a manis yg ingin aku panjatkan....Amin.....
BINGUNG, menghadapi berbagai pilihan dan keputusan yg hrs aku ambil.
Mgkn memang benar kata orang2, jika mempersiapkan pernikahan saat itulah cinta sepasang kekasih diuji. karena bnyk perbedaan pendapat yg sering terjadi. kdng sebel tp setelah itu mjd lucu karena dr perdebatan itu yg pertamanya mjd hal yg sulit tp akhirnya bisa kita jadikan bahan becandaan.Karena wkt2 sekarang ini hrs bener2 dinikmati, insya alloh 1 kali seumur hidup kami.
Yg akhirnya perbedaan,pertengkaran justru membuat kita smkn tau akan pasangan kita. Dan semua itu pasti terjadi pada setiap pasangan yg akan menikah.....
Hadapilah dengan Indah dan syukur.......
RIBET, yahhh inilah yg mungkin kadang membuat kita capek,bnyk hal yg harus dipersiapakan wlpn dari sebuah pernikahan yg sederhana. Tp indah jika aku inget akan apa yg aku alami ini adalah untuk kebahagiaanku dimasa depan...
SEDIH, krn ada 1 hal yg belum bisa aku putuskan,ketakutanku,keresahanku akan apa yg terjadi membuat aku takut utk mengambil keputusan. Aku sll mencoba utk kuat,yakin dan sabar. tp disaat lain, aku bisa mjd seorang yg rapuh,takut dan gelisah. Entahlah,sampai saat ini aku blm bisa menemukan jawabannya. Semoga Alloh memberikan petunjuk untuk aku....Amin....

Tapi dari semua itu, Aku sangat bersyukur bahwa begitu cintanya Dia membuat aku yakin dan hrs percaya bahwa dibalik kebahagiaan yg kita alami, pasti ada sedikit kerikil yg hrs kita lewati.
Terimakasih untuk orang2 yg aku cintai, Orangtuaku, keluargaku,sahabat dan teman2 ku dan terutama calon suamiku. Begitu cintanya mereka kpdku disaat kebahagiaan ataupun kesusahanku....
Aku sayang kalian semua, begitu hangatnya kasih sayang keluargaku, begitu mesranya kasih sayang calon suamiku, begitu baiknya teman2ku... Aku sangat bahagia memiliki kalian semua....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut