23 Januari 2009

Pulang kekotaku...Oh Jogjakarta....

Akhirnya aku pulang lg ke jogja stlh hampir 3minggu aku kembali ke sby utk mencari sesuap nasi dan berjuang sbg anak kos.....halahh.....
tadinya aku akan pulang kejgj naek bis, ttp kebetulan krn tmnku yg rmhnya di Sleman Yogya jg mau pulang,akhirnya aku bareng dia dan suaminya...
Sekarang aku masih nunggu jam 16.30 , menunggu Honda jazz warna kuning mengatarku ke Sidoarjo, rmhnya Ika. Hanya ckp bayar 8000 sdh bs menikmati perjalanan ke sidoarjo.... pdhl perjalanan ke sidoarjo tdk enak utk dinikmati hihihi...macett dan panasss....
mungkin sampai tengah malam aku berada dirmh Ika, dan kita baru brgkt ke Jogja jam 12 malam spy suami ika bisa beristirahat dl dan bisa tenang dan gk ngantuk saat bawa mobil nanti...
Do' akan kita selamat sampai diJogja yah, do'akan rencana2ku di jogja selama 3hr jg berjalan dgn lancar hehehe....
Sampai ktm lg dgn cerita2 ku dari Jogja yahhh...Gk bisa nulis banyak coz buru2 mau siap2 pulang.....bubyeee........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut