19 Januari 2009

Ridho orang tua adalah ridho Alloh SWT



Alhamdulillah..... Hanya itu yg aku ucapkan saat ini, disaat aku mengalami kesulitan dan kegundahan hati trnyt disinilah aku merasakah begitu perhatian dan cintakasih keluarga dan kekasihku.....
Yah, akhirnya aku memutuskan utk kembali ket4 yg selama 1bln ini aku tinggalkan. Tempat yg mungkin bs memberikan titik kebahagiaan buat aku ttp telah aku lupakan krn kegundahan hatiku,kebingunganku untuk memutuskan sesuatu....
Dan orang2 yang mencintaiku telah membuat aku sadar bahwa keputusanku tdklah selalu benar.
Gusti Alloh maha tau, maha bijaksana dan tdk akan memberikan cobaan melebihi kemampuan umat-Nya...
Ridho orangtua adalah ridho Alloh SWT.....Amin......
Semoga Alloh meg ijabah doa orangtuaku, doa keluargaku dan doa kekasihku untuk aku...Amin
Aku harus yakin 1 hal.....Alloh sayang padaku, dan Dia akan memberikan aku yg lebih indah krn aku sanggup menjalani ujian ini.....
Suatu saat aku akan menuliskan kisahku, yg lebih baik saat ini aku simpan sendiri sampai Alloh mengabulkan doa kami...Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut