15 Februari 2009

Menganggur.....


Gak ada kerjaan tapi tetep dibayar.....mauuuuu......hihihihi..............
Beginilah kegiatan sehari- hari dikantor, tiket yg dikerjakan tdk bejibun spt dl. Dan qt bisa santai2 lbh lama sambil menikmati secangkir teh panas dan pisang goreng.
Drtd edit blog tp gak ketemu2 yg sesuai dgn harapan. Aku nya yg lemot at emang udh mentok xixixi...
Sambil tengak tengok Mba Ugik disebelahku, aman...ternyata dia jg gk melulu ngerjain tiket hihihi, ada temennya nih... Malah si Fitun sambil ngerjain skripsi xixixi.. Bener2 kerja yg enyakkkk...........
Ehh...tp meskipun sambil santai, klo ada kerjaan tetep dikerjain lho jd bukan melulu nge net......:p
Abis nengok keluar, teryata mendung...hiikksss...jgn Engkau turunkan hujan sore ini ya Alloh....
Aku mau nyuciin motor, selasa motorku sayang mau aku tinggal 1 minggu. Libuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuurrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr..............
Pulang ke jogja,ktm keluarga, ketemu camer, ketemu calon suami xixixixi......
Aku dijodohiiiiiiiiinnnnnnnnnnn.....................
Ingat : Ketik C spasi JODOH kirim ke 9288 , tak enteni yooooo........hahahahahaha......
Enggk ding, becanda...hari gini masa' msh ada prjodohan, udh bkn jaman Siti Nurbaya lagi. Udh jamannya cari suami sendiri, yg sesuai dgn pilihan hati dgn restu keluarga dan ibu pertiwi hihihi...

udah terbayang niy, senyum ibu dan dekapan sayang ibuku...kangennnn....
udah terbayang teriakan keponakanku Arya, centilnya Syafa dan Icha.........
udah kebayang kegaduhan dirumah, klo slm ini sepi dan hening dikos2 an....
pengen bakso, pengen bakmi godog, pengen gudeg,ayam bacem di dkt kali code......ngileerrrrrrrr, tp mungkin gk yah?!?! gak ada sesuatu yg gk mungkin....:p
bakalan males balik lg ke surabaya, bakalan sedih lagi utk ninggalin jogja..........
hmmmm.... pas aku nanti nyampe rumah, aku mau langsung berdo'a " Ya Alloh, hentikan wkt pada hari ini saja , biar aku bisa bersama keluarga terus tanpa kembali ke sby " Hehehe tp sptnya gk mungkin yah, klo gk balik ke sby lg ntr gk bisa jajan donk.......xixixixi....
yachhh, berjuang terus aja dechh.. Untuk yg terbaik diantara yg paling baik....Aminnn

Udah yeee....segini dl yeee, mau kerja dl yeeee.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut