12 Februari 2009

Menikmati setiap detik waktu berjalan



hari ini sbnrnya aku gk ada ide utk menulis apa, tp drpd bengong2 doang dan bikin ngantuk ya udh akhirnya nulis blog lagi dech....
Tapi sblmnya mau ngucapin selamat atas pelantikan Pakde Karwo mjd gubernur Jatim, smg bisa memimpin Jatim dgn baik dan terarah.... Smg bisa memajukan jatim lbh baik lg..... ( pdhl aku bkn warga jatim lho hihihi, gpp ikut memeriahkan dan ikut komentar ajah.... Scr aku jg kerja di sby hehe, smg jatim aman dan pendatang spt aku ini jg merasakan gempitanya Surabaya....

Gak terasa hr ini sudah tgl 12 februari 2009 yach, berarti brp hari lg ya??? hahaha.......
Wkt cpt banget berjalan, dl mungkin aku merasa terlalu lama wkt berjalan.. Tp skrng kenapa aku merasa sptnya wkt cepettttttttttttttttttt bngt berjalan...
Detik demi detik wkt yg berjalan, begitu cepatnya bahkan rasanya saat mata ini baru saja terpejam ttp sdh harus terbuka lagi.
Dan saat ini aku menikmati tiap detik wkt yg hampir membawaku pada gerbang kebahagiaan, deg2 an dan masih belum punya bayangan...
Jika gerbang itu sdh terbuka, wkt nya aku untuk kembali menikmati perjalananku utk menuju pintu itu....
Dan jika pintu itu sdh terbuka, maka wkt nya aku untuk menata dan menghias apa yg ada dibalik pintu itu....Sebuah ruang yg hrs aku tata dgn indah dan manis, dgn segenap kemampuanku utk membuat ruang itu menjadi hidup dan selalu harmonis......
Semoga dan semoga...........
" tiap detik ini menjadi hal yang sangat berarti untuk aku "



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut